Selasa, 28 Juli 2020

SERUNYA MENGIKUTI KELAS EEPK BATH 1

SERUNYA MENGIKUTI KELAS EEPK BATH 1

Oleh : Herlin Variani,S.Pd

ID - 01201 EEPK 2020

Rasa gundah menyapa. Teriakan dari ruang mimpi kian menderu. Meminta diukir dengan karya nyata. Agar hidup lebih bermakna dan abadi.

Namun himpitan aktifitas membuat asa memudar. Akankah menjadi penulis legenda hanya sebuah hayalan belaka? Prasangka mencuat. Munkinkah risau ini tak berujung?

Namun sebuah skenario kehidupan berkata lain. Langkah kaki singgah di ruang kelas emak-emak punya karya bath 1. Sebuah nama yang terlihat sederhana. Seolah tak ada yang istimewa.

Hingga pertemuan pun dimulai. Hari pertama, geliat energi posiif memenuhi ruang kelas. Motivasi dari sang mentor menjadi nadi penggerak grup itu.

Keraguan akan kemampuan sirna. Potensi melejit. Aktifitas pacu adrenalin pun dimulai. Namun penuh canda tawa. Satu persatu power peserta bermunculan. Menulis semudah bernafas begitu dirasakan. Tulisan berkualitas lahir. Hingga tak ada yang menyadari itu karya seorang ibu rumah tangga biasa.

Nyali sempat ciut. Melihat peserta mulai melahirkan buku impian. Menghilang dari grup serasa menjadi pilihan yang tepat. Namun hal itu tak dibiarkan terjadi. Tim dan peserta kelas EEPK, memberikan dorongan dan semangat luar biasa. Mereka tak rela jika ada yang tertinggal.

Tekad mereka, melahirkan karya gemilang bersama. Bukan menyelamatkan impian sendiri. Perasaan mengharu biru pun memenuhi sanubari. Semangat peserta seolah tak pernah padam. Mentor dan tim kelas EEPK setia mendampingi setiap saat. Motivasi dan evaluasi intensif berlangsung setiap hari.

Ini diluar ekspetasi. Bimbingan satu bulan intensif bukan hanya bahasa iklan semata. Lebih dari itu kami dapatkan. Kini derap langkah kian pasti. Mimpi menjadi seorang penulis best seller hadir di depan mata.

Bismillah. Bersama kelas EEPK persembahan ruag menulis Pak Cah kami bisa. Kini giliran anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar